Langsung ke konten utama

Alasan Mengapa Gak Enak Banget Pacaran Sama Agnez Mo

Alasan Mengapa Gak Enak Banget Pacaran Sama Agnez Mo

Bayangkanlah suatu hari nanti kamu pacaran dengan Agnez Mo. Bukan Agnes Monica loh ya tapi Agnez Mo. Di dalam angan-anganmu itu mungkin semuanya serba enak. Gimana nggak? Pacaran dengan Artis yang udah Go International gitu! Tapi ternyata semuanya gak seenak yang kamu impikan. Berikut alasan tradisional nya :

1. Bakal Kena Serang Para Fansnya


Tau sendiri kan fans Agnez Mo itu gimana? Banyak dari mereka itu radikal dan militan trus nganggep si Agnez Mo itu dewi pelangsing nya yang maha suci dan tidak pernah berbuat salah. Ini aja MBDC nulis begini sambil siapin mental karena bakal banyak fans Agnez Mo yang melipir kesini dan bilang kalau kita salah. Nah repotnya tuh gini, kalau misalnya orang pacaran itu kan biasa ada marah-marahan kecil-kecilan nih, itu hal biasa yang pasti ada di setiap hubungan manusia, tapi kalau kejadiannya sama Agnez Mo sih siap-siap aja diteror sama para fansnya karena kamu telah dianggap menyakiti dewi mereka. “KAMU JANGAN MCM2 SAMA KAK AGNEZ. MAU KITA BUAT SETOP KAMU” mungkin begitu bunyi teror mereka.. nah loh mau dibuat stop..

2. Bakal LDR Karena Doi Udah Go Internasional

Yah siapalah kamu dibanding dia, jadi kamu harus tetep stay di Indonesia selama dia ke luar negeri mengejar karirnya yang udah masuk strata International Artist Hore-hore. Pacaran LDR udah pasti gak enak, lebih gak enak lagi kalau gara-gara LDR jadi gak ada yang percaya kamu pacaran sama Agnez Mo, soalnya gak pernah keliatan berdua.



3. Bakal Sering Cemburu

Sebagai artis berkelas Internasional, Agnez Mo sering banget fotoan ama artis internasional lainnya. Mulai dari Timbaland, terus Timbaland, terus Timbaland, terus sama Timbaland lagi, dan sama Timbaland lagi. Gimana tuh kalau pacar kamu fotoan sama cowok lain? Pastinya cembokur berat yes? Gak enak banget yes?


4. Kalah Macho

Uuuh liat dong badannya tuh, Agnez Mo kalau diliat dari belakang bisa disangka atket angkat besi putra saking kekernya. Kalau kamu bukan tipe anak fitness pasti kamu kalah macho. Gak enak banget kalo misalnya pacar kamu lebih macho dari kamu kan? Makanya mending jangan pacaran sama Agnez Mo deh, selain banyak ruginya kaya udah disebutin diatas, rasanya ya gak mungkin juga Agnez Mo mau pacaran sama kamu. Jadi kamu harus selalu sedia obat kuat atau obat tradisional kalau sampai putus.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Infomasi Umum SNMPTN

Informasi Umum SNMPTN SIMDIK.COM Seperti biasa selalu saja banyak siswa-siswa SMA yang mencari informasi mengenai SNMPTN di penghujung tahun ajaran. Bagi kau yang membutuhkan informasi tentang dunia pendidikan silahkan mengunjungi situs SIMDIK.COM yang berisi berbagai informasi pengumuman SNMPTN. Simdik Com adalah satu-satunya situs yang menyediakan informasi akurat dan terpercaya dan sudah dikunjungi oleh ribuan siswa-siswa sekolah baik SD, SMP dan SMA yang membutuhkan informasi maupun berbagi keluh kesah seputar dunia pendidikan. Jadi apabila anda mencari informasi umum seputar SMPTN, pastikan untuk mengunjungi situs tersebut. Bagi siswa disediakan beragam fitur menarik. Bagi orang tua, situs ini juga memberikan informasi yang akurat. Menurut kabar, SIMDIK.COM yang juga merupakan salah satu penyedia jasa SEO terbaik di Indonesia akan dijual. Tapi kami belum mendapat informasi lebih lanjut tentang hal tersebut. KLIK DISINI UNTUK MEMBUKA SITUS SIMDIK.COM SNMPTN merupaka

Tanda-tanda kita dikunjungi mahluk halus

Tanda-tanda dikunjungi mahluk halus Bagi sebagian masyarakat, penampakan sosok mahluk gaib kerap menjadi fenomena yang menghebohkan. Mahluk gaib memang ada, baik itu malaikat, jin, iblis dan setan, bahkan Tuhan yang kita percaya adalah mahluk gaib, yang harus kita percaya keberadaannya. Namun tidak sedikit dari kita, terkadang kita merasa ada yang mengikuti, melihat, hingga memantau apa yang kita kerjakan. Entah itu saat sendirian, atau sedang bersama keluarga. Dan tempat yang sepi dan gelap, sering diidentikkan dengan berkumpulnya para mahluk gaib. Lalu apa saja tanda-tanda dikunjungi mahluk halus, yang biasanya mempunyai sosok menyeramkan? Berikut penjelasannya: Ada panggilan Biasanya kita sering mendengar sayup-sayup seseorang memamnggil nama kita, tapi tidak ada siapapun di sana. Mungkin ini cara mereka mencoba untuk melakukan kontak dengan energi metafisika anda. Gonggongan anjing Hewan tertentu, biasanya bisa melihat mahluk gaib. Tidak seperti mata kita, mereka ma

Pria tergemuk 412Kg akhirnya mati muda

Pria tergemuk 412Kg akhirnya mati muda Kent -Pria tergemuk di Inggris, Carl Thompson, akhirnya meninggal  di rumahnya di kawasan Dover, Kent, Minggu pagi, 21 Juni 2015.  Kepolisian Kent telah mengkonfirmasi kematian ini. Ambulans, mobil polisi, dan pemadam kebakaran, tampak berada di depan rumahnya. Carl yang baru berusia 33 tahun  kemungkinan terkena serangan jantung. Bahkan sebelumnya dokter telah memperingatkan  kepadanya bahwa ia bisa meninggal jika tidak menurunkan berat badan. Lelaki yang tinggal di fat Dover itu telah menyadari apa yang terjadi  pada dirinya, Pada Mei lalu  Carl  pun telah berpesan kepada banyak orang  agar  menghindari   makanan instan agar tidak seperti dirinya. Rumah Obat Alami jual biolo pelangsing. Setiap hari Carl menghabiskan sekitar 10 ribu kalori. Ia  semakin membabi-buta  makan sejak ditinggalkan oleh ibunya pada 2012 sebagai pelampiasan atas kesedihannya. Carl memang amat dekat dengan ibunya.  Sejak itu pula ia hidup seorang diri di seb