Langsung ke konten utama

Agnez Mo Siap Mengeksodus Kembali Amerika Serikat


Los Angeles, Jakarta Musik Indonesia kini siap kembali beraksi di kancah Internasional. Ancaman itu datang dari Agnez Mo yang tengah merilis EP (mini album) bertajuk Boy Magnet beberapa waktu lalu. Dengan menyertakan nama-nama tenar bertaraf internasional, Agnez Mo, dara bertubuh langsing keset ini siapkan menggebrak dengan langkah mantap.

Agnes Mo siap menggebrak Amerika Serikat


Agnez Mo Siap Mengeksodus Kembali Amerika Serikat

Kesuksesan album dalam versi remix ini membuat Agnez mulai banyak disorot media luar negeri, khususnya di Negeri panutan musik dunia, Amerika Serikat. Sehingga dia sempat beberapa kali menjadi bintang tamu pada radio dan majalah online untuk membicarakan tentang rencananya ke depan di dunia hiburan.

Melalui wawancaranya terungkap kabar bahwa Agnez Mo bakal merilis karya susulan yang lebih hebat lagi untuk memenuhi tuntutan para penggemarnya. Meskipun belum banyak yang disampaikan, pelantun Coke Bottle dan bintang iklan obat pelangsing dan obat pemutih wajah, Agnez berharap mampu memberikan yang terbaik bagi para penggermarnya di seluruh dunia terutama di Indonesia.

Iklan pelangsing Agness Mo


"Sebagaimana yang aku katakan sebelumnya, fans ku sangat mendukung (dan juga menuntut dalam waktu bersamaan) ha ha ha. Mereka selalu haus lagu-lagu dan album baru secepatnya, saat ini juga ! Tapi aku harus fokus pada planning," demikian ucap Agnez Mo kepada Popwrapped, sebuah media online besar yang bermarkas di Los Angeles, California belum lama ini.

Menyadari bet apa bersemangatnya NIC, sebutan penggemar nya, Agnes Monica tentu saja mempertimbangkan banyak hal sebelum merilis album baru. Dia pun meyakinkan, akan ada full album yang segera menyusul EP Remixnya ini, hanya tinggal menunggu waktu saja untuk peluncurannya.



"Tim manajemen dan label kami sangat luar biasa. Kami telah begitu banyak melakukan diskusi dan rapat untuk pengembangan karier ku, dan aku sangat percaya kepada mereka. Sehingga aku akan tetap berpegang teguh pada rencana yang sudah disusun, tetap fokus untuk menulis serta membuat lagu dengan aliran musik yang bagus. Jadi mengenai album yang bakal menyusul setelah remix EP, sudah pasti ada !" tukas Agnes Monica yang hingga kini belum juga memastikan kapan akan menikah (baca : penghulu nikah siri dan alasan mengapa gak enak banget pacaran sama Agnez Mo).


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Infomasi Umum SNMPTN

Informasi Umum SNMPTN SIMDIK.COM Seperti biasa selalu saja banyak siswa-siswa SMA yang mencari informasi mengenai SNMPTN di penghujung tahun ajaran. Bagi kau yang membutuhkan informasi tentang dunia pendidikan silahkan mengunjungi situs SIMDIK.COM yang berisi berbagai informasi pengumuman SNMPTN. Simdik Com adalah satu-satunya situs yang menyediakan informasi akurat dan terpercaya dan sudah dikunjungi oleh ribuan siswa-siswa sekolah baik SD, SMP dan SMA yang membutuhkan informasi maupun berbagi keluh kesah seputar dunia pendidikan. Jadi apabila anda mencari informasi umum seputar SMPTN, pastikan untuk mengunjungi situs tersebut. Bagi siswa disediakan beragam fitur menarik. Bagi orang tua, situs ini juga memberikan informasi yang akurat. Menurut kabar, SIMDIK.COM yang juga merupakan salah satu penyedia jasa SEO terbaik di Indonesia akan dijual. Tapi kami belum mendapat informasi lebih lanjut tentang hal tersebut. KLIK DISINI UNTUK MEMBUKA SITUS SIMDIK.COM SNMPTN merupaka

Tanda-tanda kita dikunjungi mahluk halus

Tanda-tanda dikunjungi mahluk halus Bagi sebagian masyarakat, penampakan sosok mahluk gaib kerap menjadi fenomena yang menghebohkan. Mahluk gaib memang ada, baik itu malaikat, jin, iblis dan setan, bahkan Tuhan yang kita percaya adalah mahluk gaib, yang harus kita percaya keberadaannya. Namun tidak sedikit dari kita, terkadang kita merasa ada yang mengikuti, melihat, hingga memantau apa yang kita kerjakan. Entah itu saat sendirian, atau sedang bersama keluarga. Dan tempat yang sepi dan gelap, sering diidentikkan dengan berkumpulnya para mahluk gaib. Lalu apa saja tanda-tanda dikunjungi mahluk halus, yang biasanya mempunyai sosok menyeramkan? Berikut penjelasannya: Ada panggilan Biasanya kita sering mendengar sayup-sayup seseorang memamnggil nama kita, tapi tidak ada siapapun di sana. Mungkin ini cara mereka mencoba untuk melakukan kontak dengan energi metafisika anda. Gonggongan anjing Hewan tertentu, biasanya bisa melihat mahluk gaib. Tidak seperti mata kita, mereka ma

Pria tergemuk 412Kg akhirnya mati muda

Pria tergemuk 412Kg akhirnya mati muda Kent -Pria tergemuk di Inggris, Carl Thompson, akhirnya meninggal  di rumahnya di kawasan Dover, Kent, Minggu pagi, 21 Juni 2015.  Kepolisian Kent telah mengkonfirmasi kematian ini. Ambulans, mobil polisi, dan pemadam kebakaran, tampak berada di depan rumahnya. Carl yang baru berusia 33 tahun  kemungkinan terkena serangan jantung. Bahkan sebelumnya dokter telah memperingatkan  kepadanya bahwa ia bisa meninggal jika tidak menurunkan berat badan. Lelaki yang tinggal di fat Dover itu telah menyadari apa yang terjadi  pada dirinya, Pada Mei lalu  Carl  pun telah berpesan kepada banyak orang  agar  menghindari   makanan instan agar tidak seperti dirinya. Rumah Obat Alami jual biolo pelangsing. Setiap hari Carl menghabiskan sekitar 10 ribu kalori. Ia  semakin membabi-buta  makan sejak ditinggalkan oleh ibunya pada 2012 sebagai pelampiasan atas kesedihannya. Carl memang amat dekat dengan ibunya.  Sejak itu pula ia hidup seorang diri di seb