Langsung ke konten utama

Rhoma Irama Meninggal Dibacok Akibat Bentrokan

Rhoma Irama Tewas Mengenaskan Dibacok Saat Bentrokan

Bentrokan antarmahasiswa pecah di Kampus Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Bima, Nusa Tenggara Barat, Rabu, 6 Januari 2016 petang. Seorang mahasiswa tewas akibat dibacok senjata tajam dalam peristiwa itu.

Korban diidentifikasi bernama Rhoma Irama, 22 tahun. Mahasiswa Fakultas Bimbingan dan Konseling Pendidikan angkatan 2013 itu menderita luka bacok di kepala dan meregang nyawa setelah diberikan pertolongan di Rumah Sakit Umum Daerah Bima, yang tidak jauh dari kampus.

Sumber di kalangan mahasiswa mengatakan peristiwa itu berawal ketika seorang mahasiswa dianiaya seniornya. Tak terima dengan perlakuan itu, dia mengajak rekannya untuk membalas dan menyerang.

Bentrokan pun meluas. Terjadi aksi saling kejar dengan menggunakan senjata tajam. Kaca-kaca jendela di beberapa bagian bangunan kampus pecah.

Menurut keterangan sejumlah saksi, kejadian tersebut berawal dari hal sepele. Sebelum dibacok rekan satu kampusnya, korban melerai mahasiswa lain yang diserempet motor di samping aula kampus STKIP Bima.

Tidak terima dengan sikap korban yang ikut campur, pelaku akhirnya membacok Rhoma Irama sebanyak empat kali, di bagian kepala dan wajah korban.

Menurut anggota staf kampus STKIP Bima Amirudin, berdasarkan hasil rekaman CCTV, sebelum dibacok, mahasiswa yang biasa disapa Oman itu terlihat sedang berbicara dengan seseorang melalui telepon genggam Wsc Biolo.

“Kalau tidak salah, Oman lagi menelepon salah satu dosen di dekat tangga menuju prodi Jurusan BK. Tiba-tiba dua orang mahasiswa mendatanginya dan langsung membacok Oman sebanyak dua kali. Setelah Oman jatuh, kedua pelaku tersebut membacok lagi sebanyak dua kali,” kata Amirudin.

Kasat Reskrim Polres Bima Kota Antonius Gea yang dimintai keterangan di lokasi kejadian mengatakan belum bisa memberikan informasi tentang kronologi peristiwa itu. Namun diakuinya pelaku belum ditangkap, tapi identitasnya sudah mereka ketahui.

“Tersangka berinisial A, dan sesegera mungkin akan kami tangkap. Karena hasil rekaman CCTV, kami mengenal wajah pelaku. Ini sekaligus akan mempermudah proses penangkapan,” ujarnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Infomasi Umum SNMPTN

Informasi Umum SNMPTN SIMDIK.COM Seperti biasa selalu saja banyak siswa-siswa SMA yang mencari informasi mengenai SNMPTN di penghujung tahun ajaran. Bagi kau yang membutuhkan informasi tentang dunia pendidikan silahkan mengunjungi situs SIMDIK.COM yang berisi berbagai informasi pengumuman SNMPTN. Simdik Com adalah satu-satunya situs yang menyediakan informasi akurat dan terpercaya dan sudah dikunjungi oleh ribuan siswa-siswa sekolah baik SD, SMP dan SMA yang membutuhkan informasi maupun berbagi keluh kesah seputar dunia pendidikan. Jadi apabila anda mencari informasi umum seputar SMPTN, pastikan untuk mengunjungi situs tersebut. Bagi siswa disediakan beragam fitur menarik. Bagi orang tua, situs ini juga memberikan informasi yang akurat. Menurut kabar, SIMDIK.COM yang juga merupakan salah satu penyedia jasa SEO terbaik di Indonesia akan dijual. Tapi kami belum mendapat informasi lebih lanjut tentang hal tersebut. KLIK DISINI UNTUK MEMBUKA SITUS SIMDIK.COM SNMPTN merupaka

Tanda-tanda kita dikunjungi mahluk halus

Tanda-tanda dikunjungi mahluk halus Bagi sebagian masyarakat, penampakan sosok mahluk gaib kerap menjadi fenomena yang menghebohkan. Mahluk gaib memang ada, baik itu malaikat, jin, iblis dan setan, bahkan Tuhan yang kita percaya adalah mahluk gaib, yang harus kita percaya keberadaannya. Namun tidak sedikit dari kita, terkadang kita merasa ada yang mengikuti, melihat, hingga memantau apa yang kita kerjakan. Entah itu saat sendirian, atau sedang bersama keluarga. Dan tempat yang sepi dan gelap, sering diidentikkan dengan berkumpulnya para mahluk gaib. Lalu apa saja tanda-tanda dikunjungi mahluk halus, yang biasanya mempunyai sosok menyeramkan? Berikut penjelasannya: Ada panggilan Biasanya kita sering mendengar sayup-sayup seseorang memamnggil nama kita, tapi tidak ada siapapun di sana. Mungkin ini cara mereka mencoba untuk melakukan kontak dengan energi metafisika anda. Gonggongan anjing Hewan tertentu, biasanya bisa melihat mahluk gaib. Tidak seperti mata kita, mereka ma

Pria tergemuk 412Kg akhirnya mati muda

Pria tergemuk 412Kg akhirnya mati muda Kent -Pria tergemuk di Inggris, Carl Thompson, akhirnya meninggal  di rumahnya di kawasan Dover, Kent, Minggu pagi, 21 Juni 2015.  Kepolisian Kent telah mengkonfirmasi kematian ini. Ambulans, mobil polisi, dan pemadam kebakaran, tampak berada di depan rumahnya. Carl yang baru berusia 33 tahun  kemungkinan terkena serangan jantung. Bahkan sebelumnya dokter telah memperingatkan  kepadanya bahwa ia bisa meninggal jika tidak menurunkan berat badan. Lelaki yang tinggal di fat Dover itu telah menyadari apa yang terjadi  pada dirinya, Pada Mei lalu  Carl  pun telah berpesan kepada banyak orang  agar  menghindari   makanan instan agar tidak seperti dirinya. Rumah Obat Alami jual biolo pelangsing. Setiap hari Carl menghabiskan sekitar 10 ribu kalori. Ia  semakin membabi-buta  makan sejak ditinggalkan oleh ibunya pada 2012 sebagai pelampiasan atas kesedihannya. Carl memang amat dekat dengan ibunya.  Sejak itu pula ia hidup seorang diri di seb